Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Pipa Air Milik PDAM TKR Sempat Bocor, Kini Normal Kembali


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sekitar 2000 pelanggan Air bersih milik PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) dibeberapa wilayah, kemarin dikabarkan sempat mendapat gangguan. Hal ini diakibatkan adanya kebocoran Pipa di jalan MH Toha Kecamatan Priuk Kota Tangerang.

Beruntung dalam rentang waktu kurang dari sehari kerusakan tersebut dapat segera diatasi.

Manager Humas PDAM TKR Samsudin saat dihubungi melalui pesan Whatsapp membenarkan hal itu dan mengatakan kebocoran yang terjadi akibat pipa di wilayah tersebut Kondisinya sudah berumur.

“Penyebab kebocoran ada pada pipa berdiameter 400mm karena kondisinya juga sudah termakan usia (sudah tua,red) Kami memohon maaf,” jelasnya Sabtu (12/09/2019).

“Adanya laporkan terjadi kebocoran sekitar jumat dini hari dan langsung diperbaiki, sorenya semua sudah normal kembali,” lanjutnya.

Diinformasikan kebocoran pipa tersebut sempat berimbas di 9 titik pemukiman warga diantaranya Villa Grand Tomang, Taman Jati Permai, Taman Kota Permai dan Villa Tomang Baru.

Cepatnya penangan yang dilakukan oleh Pihak PDAM TKR memang pantas diacungi jempol dan mendapat Apresiasi dari para pelanggan dalam hal kenyamanan dan pelayanan.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top