Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Kabar iGlobal

Pengundian dan Nomor Urut Calon Kades Kadu berjalan Aman dan Tertib


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pelaksanaan rapat penetapan nomor urut calon Kepala Desa Kadu, Kecamatan Kabupaten Tangerang berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

Dalam pengundian nomor urut bakal calon kepala desa kadu diikuti empat kontestan yang telah mendapatkan nomor urut diantaranya yakni, 1). H. Syaripudin (rere), 2). Kusnadi, 3). M. Asdiansyah, 4). M.Indra. P.

“Hari ini alhamdulillah dalam rangka pilkades kadu, kecamatan curug ini sudah melaksanakan penetapan bakal calon kepala desa. Alhamdulillah sudah dilakukan pengundian nomor urut masing-masing calon kepala desa ini,” ujar Camat Supriyadi sesuai penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa kadu kepada awak medi.

Lanjut Supriyadi, pada pelaksanaan kampanye serta pemilihan nanti yang akan dilaksanakan pada 1 Desember 2019 ini berharap para calon di Desa Kadu dapat berkampanye dengan tertib.

“Saya berharap semua calon dapat berkampanye dengan sportif, santun da beretika terlebih para calon ini berdomisili uniknya ada di satu kampung, yang notabenenya seaorang tetangga, teman sekolah saudara yang. Kedua kami yakin bahwa para calon ini, adalah putra terbaik yang bertekad memberikan kontribusi dan berdarma bakti kepada desa oleh karena itu kami berharap mereka dalam rangka meraih suaranya sebanyak-banyaknya itu berkampanye dengan kampanye negatif tidak menjelekan satu sama yang lain,” pinta Supriyadi.

Terlebih untuk pengaman dari pihak Muspika yakni, Kecamatan Curug,Polsek curug, Koramil, dan beberapa lembaga lainnya turut membantu mengamankan pelaksanaan penetapan nomor urut serta pelaksanaan berkampanye nantinya.

“Mudah-mudahan berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Semantara itu, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH dalam persiapan pengaman pada rangkaian pemilihan kepala desa di Desa Kadu telah betul-betul persiapkan.

“Tentunya persiapan persiapan pengamanan dari pelaksanaan rangkaian-rangkaian Pilkades ini kita betul-betul telah dipersiapkan sesuai atensi dari pimpinan semuanya sudah,” ungkap Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya.

Baca Juga  Diduga Selingkuh, Staf Kemenag Kabupaten Tangerang Menyanggah Laporan Pengaduan di Hadapan Pimpinan

Untuk personil gabungan, menurut Endang mengatakan tidak menurunkan sepenuhnya dalam pengaman pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut yang dilaksanakan dua desa di wilayah hukum Polsek Curug.

“Kegiatan penetapan maupun pengundian nomor ini kita lihat dari hasil di lapangan bahwa berjalan kondusif. Dan tidak begitu banyak pengamanannya hanya sekitar 46 orang kita tetapkan pengamanan personil gabungan yaitu gabungan dari POLRI TNI Kemudian dari Satpol PP Kemudian dari rekan-rekan Citra Bhayangkara kita libatkan Citra Bhayangkara nanti mungkin pada hari H. nanti,” bebernya.

Lanjut Endang berharap pelaksanaan pemilihan calon kepala desa di Kecamatan Curug ini dapat berlangsung dengan kondusif.

“Di pelaksanaan Pilkades yang ada di wilayah curug ini bisa berjalan lancar, kondusif dan semuanya dapat berjalan baik,” tukasnya.

Baca juga : Calon Kades Desa Kadu Curug Termuda, M.Asdiansyah Dapat Nomor Urut Tiga.

Penulis : Red.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top