Tangerang

Panitia Pilkades Desa Tegal Kunir Lor Melakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap

“Acara ini adalah penetapan calon yang sudah sah dan telah dilakukan verifikasi Faktual, dan alhamdulillah keduanya putra – putra terbaik desa ini lolos dari semua pemberkasannya.” ungkap Nina

Nina selaku fasilitator bersama dengan BPBD berharap, dalam kontestasi ini akan berjalan dengan aman nyaman dan berdaulat, bukan hanya tertulis di spanduk-spanduk bisa terlaksana secara nyata.

Sementara itu, dalam mewujudkan pemilu Kades yang aman dan nyaman Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro, pihaknya siap dalam menjaga agar situasi tetap aman dan nyaman serta kondusif.

“Kita sudah siapkan personil, untuk jumlahnya kita akan sesuaikan, lihat nanti aja, yang terpenting dalam cipta kondisi ini bisa menjadikan pilkades aman dan nyaman.” kata teguh usai mengikuti rapat.

Pantauan awak media iglobalnews.co.id, usai pelaksanaan rapat pleno terbuka, para Calon Kepala Desa terlihat semangat dan akrab satu sama lain.

Para Calon Kepala Desa juga sepakat untuk selalu kompak, menata, melayani, mengayomi dan mengabdi kepada warga masyarakat khusus nya Desa Tegal Kunir Lor.

Diketahui, Pengundian Nomor Urut calon Kepala Desa dilaksanakan pada jumat (11/10/2019) dan
pelaksanaan pemilihan Pilkades serentak akan di laksanakan pada tanggal 1 Desember 2019 mendatang.

Daftar pemilih tetap desa Tegal Kunir Lor, sebanyak 5.485 pemilih, dengan rincian pemilih laki laki berjumlah 3.503 orang pemilih, dan perempuan berjumlah 3.468 orang pemilih.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top