Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
Serang

Makam dan Fasum Perumahan Kepuren Residence Penuh Pertanyaan

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Masyarakat Perumahan Kepuren Residence, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang Prov. Banten, merasa telah diterlantarkan oleh pihak pengembang PT BDS (Berkat Damai Sentosa) tentang tanah makam dan fasum yang belum jelas ujung pakalnya.

Dari beberapa kali mediasi dengan pihak pengembang yaitu Tomi manajer PT BDS belum ada titik temu yang jelas. Bahkan pertemuan pada jum’at (18/10/2019), yang di fasilitasi Lurah Kepuren di anggap kurang Maksimal.

Masyarakat Perumahan Kepuren Residence kembali mendatangi Kantor Kelurahan Kepuren bermaksud menemui Lurah akan tapi tidak ada di tempat. ” lurah lagi di kecamatan Walantaka, ada Rapat, enggak tau selesainya jam berapa,” tuturnya Afni Afriyanti Staff Kelurahan Kepuren.

Salah seorang warga Ermin, meminta pihak Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Tata Bangunan (DPKPTB) Kota Serang, Kodir Kasie Perumahan Kota Serang akhirnya bersedia menemui warga Kepuren. Jum’at (25/10/2019).

Irvan arif sebagai Rw 05 Kepuren mengungkapkan, ” kasihan dengan warga warga nya yang meninggal dunia susah dan slalu di persulit oleh pihak pengembang untuk memakamkan warga nya dimana,” ungkapnya.

Mendengar keluhan warga Perumahan Kepuren Residence, Saya berencana akan memanggil pihak pengembang, lurah Kepuren dan warga Perumahan Kepuren Residence untuk datang ke kantor DPKPTB dengan undangan formal, pada Rabu (30/10/2019), tegasnya Kodir Kasie DPKPTB Kabupaten Serang.

Sampai berita ini di terbitkan pihak pengembang belum dapat dikonfirmasi.

Penulis : Bob Heri ZM/NR.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top