Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
Sulawesi Barat

Mahasiwa KKN Asal UNM Tenggelam Saat Berenang di Laut

SULBAR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Salah satu mahasisiswa dari Universitas Negeri Makassar (UNM) asal Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat tenggelam saat hendak melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Majene.

Mahasiswa Semester VII (tujuh) bernama Handry yang sedang melakukan KKN dinyatakn tewas hendak melakukan latihan olahraga berenang di laut.

Menurut informasi di himpun dari rekan korban, Korban kewalahan saat berenang, dimana laut yang di tempati latihan sangat dangkal.

Menurut saksi mata yang ditemui awak media iglobalnews.co.id pada Kamis (24/10/2019) mengungkapkan, ” Korban sudah tak bisa di selamatkan mengingat banyaknya air laut yang masuk kedalam perutnya sehingga tim medis pun tak bisa memberikan pertolongan,” ungkap rekan korban yang tidak diketahui namanya.

Diketahui korban seorang pelajar yang mempunyai prestasi dalam bidang olahraga kuhusnya bola kaki, hal itu terbukti dimana dirinya selalu tampil saat turnamen sepakbola membawakan Desa nya dan Korban pun tampil dengan bakatnya.

Semasa hidupnya korban selalu bijak sana, dimana dirinya selalu berpartisipasi ketika ada kegiatan-kegiatan pemuda yang diadakan jemaatnya, mengingat Korban juga seorang pemuda non muslim yang mentaati aturan agamanya.

Penulis : Jupran.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top