Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
medan

Klarifikasi Tentang Plat Mobil Opersional Kepala Unit Teknis Jembatan dan Jalan Pulau Nias

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepala Unit Teknis Jalan dan jembatan (KU PTJJ) Kepualauan Nias Ekuator daeli, kamis (10/10/2019) mengklarifikasi Tentang pemberitaan mengenai mobil Dinas plat merah menjadi lat hitam, ak UPT menjelaskan mobil operasional tersebut dipergunakan untuk kegiatan lapangan, jadi kita harus bijak menjalani hidup ini.

Sebagai contoh jika saya ke lapangan dengan mamakai plat merah sering ditahan di lapangan oleh masyarakat untuk mempertanyakan tentang kondisi jalan ruas jalan Provsu, jadi akhirnya menambah persoalan sehingga jika saya memakai mobil dinas operasional saya gantikan dengan plat hitam dengan nomor plat yang sama, saya sebagai kepala Unit Pelaksa Teknis Jembatan dan Jalan (KUPTJJ) tidak benar memalsukan plat mobil operasional UPT JJ Gunungsitoli berdasarkan surat kepemilikan kendaraan milik Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara sesuai buku hitam dengan No Plat BK 8734 J jadi tidak benar ka UPT palsukan dengan atau menggantikan nomor plat lain, namun tetap nomor platnya, hanya saja warna merah ke hitam kalau saya palsukan sesuai pemberitan dimedia online berarti no platnya saya ganti namun kenyataannya tidak.seharusnya lebih bijak kita memahaminya kondisi kita di pulau nias, ujar ekuator.

Namun beliau juga menyampaikan terima kasih atas atensinya sudah di ingatkan kesaya. ” Agar kedepan lebih baik lagi untuk kemajuan pembangunan di Kepulauan Nias di segala aspek,” ujar ekuator.

Dalam hal ini wakil ketua DPW Lembaga KPK Adv.Sabarudin daulay.SH.MH yang di konfirmasi awak media menyampaikan, kiranya para rekan-rekan media harus lebih jeli melihat situasi dan kondisi di lapangan karna saat ini pembangunan di Pulau Nias terus di genjot melalui Dinas Bina Marga Sumut dan diteruskan oleh kepala UPTJJ serta pusat. Terlaksananya sail nias 2019 yang lewat para tamu baik pusat maupun provinsi bah kan luar negri tidak ada mengeluh dalam perjalanan menuju lokasi sail.

Baca Juga  Seluruh Masyarakat Sumut Harus Diupayakan Peroleh Hak Pilihnya di Pemilu 2019

Oleh sebab itu kita berharap kiranya pembangunan di wilayah kepulauan Nias dapat sejajar dengan wilayah lainnya dengan fasilitas jalan yang bagus dan layak untuk Masyarakat kepulauan nias, ujar bung sabar.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top