Jambi

Kaperwil dan Kabiro Igobalnews Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Bupati Sarolangun


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Apresiasi dan ucapan selamat selalu datang mengalir kepada Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra atas Anugerah kabupaten Layak pemuda yang di berikan secara langsung oleh Mentri pemuda dan olahraga Zainudin Amali.

Kabupaten Sarolangun telah dianugrahi penghargaan Kabupaten Layak Pemuda dalam acara yang bertajuk Malam Anugerah Kepemudaan 2019 dengan tema “Bersatu Kita Maju” yang digelar di Jakarta Concert Hall iNews, Senin malam (28/10/2019) kemarin.

Tak ketingalan Apresiasi dan ucapan selamat Kepada Bupati Sarolangun datang dari Kaperwil dan Kabiro media iGlobal.News.co.id wilayah Jambi.

Umar Muda Pasaribu SH pada Rabu (30/10/2019) mengatakan, ” dari 548 Kabupaten /kota hanya beberapa kabupaten yang menerima penghargaan Anugerah tersebut dari Kemenpora RI salah satu nya adalah kabupaten Sarolangun yang di pimpin oleh Drs H Cek Endra.”

” Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan Provinsi Jambi di kanca Nasional.” Katanya.

” Di acara tersebut di hadiri langsung oleh wapres prof. Dr. H. C. KH. Ma’ruf Amin dan Mentri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali,Ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan sangat membanggakan kita semua, secara pribadi saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Drs H. Cek Endra.” Kata nya lagi

Selain itu Umar Muda Pasaribu juga siap Menjadi Pendorong dan Penyemangat bagi Cek Endra untuk Maju dalam Pilgub 2020 menuju BH.1 Jambi

” Masyarakat Sarolangun Khususnya dan Masyarakat Jambi Umumnya hendaknya dapat Mendukung Drs H Cek Endra dengan Tegak lurus Sebagai gubernur Jambi.”

Sementara itu salah satu Putri asal kabupaten Sarolangun peggy Safitri mengatakan, apa yang di capai sarolangun saat ini tak luput dari prestasi atas kinerja Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra Ini adalah bentuk dari keberhasilan investasi di bidang sumber daya Manusia, dan Peggy berharap agar Prestasi yang di peroleh bisa di pertahan serta Kabupaten Sarolangun ke depan nya bisa lebih baik lagi.

Baca Juga  Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Polres Sarolangun Dihadiri Wabup

Penulis: AR.
Editor : A jueni.

print

Berita Populer

To Top