Lombok

Jelang Pelantikan Presiden, Polres dan Kodim 1615 Lotim Gelar Apel Bersama

LOMBOK TIMUR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jelang Perhelatan akbar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Ke-7 Republik Indonesia pada minggu 20 Oktober 2019, Polres dan Kodim 1615 gelar Apel bersama.

Acara yang digelar di Alun Alun Mapolres Lotim tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K. dan Dandim 1615 Lotim Letkol Inf. Agus Prihanto Donny Pamungkas, S.sos. dan dihadiri oleh para petinggi dan jajaran TNI-POLRI lingkup Kabupaten Lombok Timur, pada Hari Sabtu (19/10/2019).

Dalam sambutan nya Kapolres Lombok Timur yang di dampingi oleh Dandim 1615 Lotim menyampaikan, agenda operasi Mantap Brata dan Agenda Nasional sudah mencapai puncaknya sebagaimana diketahui besok pada tanggal 20 Oktober 2019 akan digelar pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI di Gedung DPR-MPR.

“Kita berharap besok berjalan dengan lancar walaupun masih ada pro kontra, hal itu merupakan bagian dari demokrasi. Untuk Lombok Timur sendiri, berdasarkan data intelijen belum ada informasi pergerakan massa untuk melakukan aksi baik ke Mataram ataupun ke Jakarta,” paparnya pada para awak media.

Mengakhiri pidatonya, orang nomer satu di Polres Lombok Timur ini menghimbau TNI-POLRI tetap bersinergi dan solid, dan menjamin pelantikan presiden dan wakil presiden berjalan lancar karena TNI-POLRI adalah kekuatan utama negara.

TNI-POLRI Menjamin Keamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, di Lombok Timur, aman kondusif tegas nya didepan para hadirin.

“Dan mulai hari ini kita liat kesiapan personil dan prasarana, dan kita tunjukkan kepada masyarakat kita siap mengamankan agenda besar ini. Setelah ini kita langsung Show Of Force dan kita atur teknis pengamanan nya besok” tandasnya.

Reporter : Jon.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top