medan

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan Jemput Bola Dalam Pelayanan KIA

on

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kota Medan Drs.Zulkarnain.MSi melalui Kasie pendataan penduduk kota Medan. Agus Mulia Siregar menyampaikan, pihak Dukcapil Kota Medan terus melakukan jemput bola ke masyarakat melalui Kelurahan di setiap Kecamatan yang ada di Kota Medan.

Agus menyampaikan, saat ini Dinas Dukcapil Kota Medan mempunyai target dalam pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA)  hingga akhir tahun ini harus mencapai 100.000 kartu, ujar Agus.

Lanjutnya, pada hari Selasa (8/10/2019) kita sudah jemput bola di Kecamatan Belawan Kelurahan Belawan 2 dalam pengurusan KIA, Alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik dan kita berharap kiranya nanti kepada masyarakat dapat memanfaatkan waktu dalam mengurus kartu KIA anak. Sesuai ketentuan yang sudah berlaku dan tempatnya.

Harapan kita kepada masyarakat kota medan kiranya dapat memanfaatkan waktu pembuatan KIA ini yang telah dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota medan agar anak-anak kita mendapatkan kartu KIA tersebut. Melengkapi berkas-berkas kependudukan yang sah.

Agus juga mengungkapkan, uruslah identitas diri melalui mekanisme yang ada dan jangan urus data diri anda kepada calo. Dalam pengurusan KIA dan identitas lainnya tidak di pungut biaya apapun, pungukasnya Agus.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you