Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
Hukum

Diminta Jaksa Agung RI Copot Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut

Massa Ima Tabagsel memblokir sebagian badan jalan saat demo didepan Kantor Kejati Sumut, Jumat (25/10/2019) di Jalan AH. Nasution Medan.

Massa IMA Tabagsel memblokir sebagian badan jalan saat demo didepan Kantor Kejati Sumut, Jum’at (25/10/2019) di Jalan AH. Nasution Medan.

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Puluhan masyarakat dan mahasiswa tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (Ima Tabagsel) kembali berunjukrasa di Depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Jum’at (25/10/2019)

Aksi mereka terkhusus mempertanyakan status keterlibatan Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution yang merupakan aktor intelektual dan juga inisiator pembangunan mega proyek Tapian Siri-Siri Syariah (TSS) dan Taman Raja Batu (TRB) dilingkungan Pemkab Mandailing Natal.

Dalam orasinya, Koordinator Aksi, Wildan Lubis meminta kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara memanggil dan menetapkan Bupati Mandailing Natal sebagai tersangka.

Dalam hal ini Kejati Sumut, dijelaskan Wildan, telah menetapkan beberapa orang tersangka dan sudah dilakukan penahanan. Namun, penetapan dan penahanan para tersangka tersebut, dinilai belum menunjukkan keadilan dan kepastian hukum.

“Tetapkan tersangka dan tahan Bupati Madina. Kepala Kejaksaan tinggi Sumatera Utara juga harus mundur dari jabatannya,” teriak massa

Diungkapkannya, dugaan keterlibatan Bupati Madina dapat dilihat dari foto-foto saat dilokasi pembangunan Tapian Siri-Siri Syariah dan Taman Raja Batu. Bahwa Bupati Madina selaku Kepala Daerah ikut serta dalam pengerjaan proyek tersebut.

print

Laman: 1 2

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top