Sumatera Selatan

Diduga Galian C Tidak Memiliki Izin Alat Berat dan Dump Truk Milik Bupati Lahat Diamankan Polisi


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Diduga tidak mengantongi izin, Galian C yang berada di Desa Manggul di segel oleh anggota dari kepolisian Polres Lahat.

Dilokasi galian C tersebut terlihat Jalan keluar dari lokasi tersebut di pasang garis polisi berikut lima Dump truk beserta dua alat berat yang diduga milik Bupati Lahat yaiti Cik Ujang, Rabu (02/10/2019).

Informasi tersebut di dapat dari beberapa orang yang mengaku sebagai sopir dan operator alat berat tersebut.

“Mobil ini punya Bupati Lahat, kami cuma sopir,” ujar salah satu orang yang ada di lokasi galian C.

Sementara itu, salah satu masyarakat, Norman mengatakan, apabila hal tersebut memang benar, sangat di sayangkan sekali seorang Bupati yang menjalankan bisnis tanpa izin ini mencoreng nama baik seluruh masyarakat.

“Kami berharap hal ini tidak terjadi, karena jika hal ini sungguh benar sangat keterlauan seorang Bupati menjalankan bisnis tanpa izin,bagaimana dengan Perusahaan lain,tentu izinnya juga di pertanyakan,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Polres Lahat sejauh ini belum memberikan keterangan yang pasti terkait penyegelan lokasi galian C tersebut, berikut kebenaran apakah itu benar milik Bupari Lahat.

Selain dari pihak kepolisian, pihak dari Bupati Lahat juga belum memberikan keterangan statment perihal tersebut, karena diketahui Bupati Lahat dikabarkan saat ini sedang berada Dinas luar,” pungkasnya.

Penulis. : Edi Pirang.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top