Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Kabar iGlobal

Dapat Nomor 2, Muhamad Jabalnur Salam Dua Periode Desa Tegalangus


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kompetisi memperebutkan kursi Kepala Desa Tegalangus di mulai. Panitia Pilkades telah melaksanakan tugasnya menetapkan dan melakukan pengundian nomor urut untuk lima calon kepala desa, Jum’at (11/10/2019).

Muhamad Jabalnur mendapat nomor urut dua dalam pengundian tersebut. Alhamdulillah dapat nomor dua, ini adalah nomor harapan saya dan harapan warga pendukung untuk warga Desa Tegalangus lebih maju lagi, Tutur Jabalnur.

“Saya pribadi dan tim sukses kami sudah siap untuk berkompetisi yang jurdil tanpa kecurangan, junjung tinggi solidaritas dengan cara yang religius, kami anti cara-cara yang kotor,” Jelas Jabalnur yang merupakan sosok Inkamben yang di kenal ramah dengan warganya.

Masih kata Inkamben, visi dan misi kami cukup jelas bukan janji – janji tapi bukti yang sudah di rasakan dan di ketahui masyarakat Desa Tegalangus.

Perlu di ketahui, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang melalui Kabid Pemdes, Ahmad Hapid, menjelaskan kami telah mengagendakan tanggal 01 Desember merupakan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 yang melibatkan 153 Desa di Kabupaten Tangerang.(Adv)

Penulis : jhon212.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top