Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
Nias

Danramil 11/Gomo Himbau Masyarakat, Ikuti Tahapan Pilkades dengan Damai

NIAS SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi warga Kabupaten Nias Selatan akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin khususnya di tingkat desa. Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Nias Selatan sudah berjalan mulai dari Pembentukan Panitia, Pendaftaran Bakal Calon, Penetapan Calon hingga tahapan Deklarasi Pilkades. Acara di laksanakan di Aula Kantor Camat Gomo, Rabu (30/10/2019).

Komandan Rayon Militer (Danramil) 11/Gomo Kapten CZI O. Zebua pada saat mengikuti Deklarasi Damai Pilkades  menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti tahapan pilkades dengan damai, hindari pergesekan sosial yang berakhir pada perseteruan antar kelompok meskipun berbeda pendapat. Mari kita tingkatkan solidaritas, menjaga persatuan dan kesatuan antar kelompok meskipun kita berbeda pandangan atau beda pilihan. Himbau Danramil kepada masyarakat.

Salah seorang warga Kabupaten Nias Selatan R. Gowasa ketika diminta tanggapan mengatakan, “kami merasa bangga dengan adanya Pilkades serentak yang akan dilaksanakan dalam 3 tahap di wilayah Kabupaten Nias Selatan karena tentunya pada kesempatan ini memberikan peluang kepada figur atau kandidat yang benar-benar ingin membangun desa.Oleh karena itu kita berharap kiranya para Calon Kepala Desa terpilih nantinya akan berbuat yang terbaik demi kemajuan desa dan terlebih-lebih masyarakatnya.” ungkapnya.

Turut Hadir pada acara tersebut Wakapolres Nias Selatan Kompol M.Luther Dachi, Kapolsek Gomo, Camat Gomo, Camat Boronadu, Camat Umbunasi, Camat Idano Tae, Para Calon Kades Sezona 2 Kab. Nias Selatan, Para Tokoh Masyarakat Sezona 2 Kab. Nias Selatan, Panitia Pilkades Sezona 2 Kab. Nias Selatan dan Babinsa Ramil-11/Gomo. Menurut pantauan media, acara tersebut berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai.

Penulis : PD.
Editor : A Jueni

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top