Sulawesi Tengah

Ciptakan SITKAMTIBMAS, Polres Morowali Utara Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Wakil Bupati Morowali saat menyampaikan Tauziyah

Wakil Bupati Morowali saat menyampaikan Tauziyah.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polres Morowali utara bekerjasama dengan Kodim 1311/Morowali dan Pemerintah Kabupaten Morowali menggelar Dzikir dan Doa bersama dalam rangka Mewujudkan SITKAMTIBMAS yang aman dan Damai di Kabupaten Morowali dan Morowali utara.

Kegiatan ini dilangsungkan di Alun alun rumah jabatan Bupati Morowali desa Matansala, Kecamatan Bungku tengah, jumat, (11/10/2019).

Kapolres Morowali utara, AKBP Bagus Setiawan SIK kepada media ini mengatakan, bahwa Dzikir dan Doa bersama dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan damai dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan wakil presiden RI terpilih.katanya.

Dzikir dan doa bersama merupakan agenda rutin Polres Morowali utara dan sebelumnya juga telah dilakukan kegiatan seperti ini di kabupaten Morowali utara, ungkap Kapolres Morowali utara.

Wakil Bupati Morowali DR .Najamudin katakan, hari ini diseluruh nusantara digelar Dzikir dan doa bersama dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif diseluruh tanah air, khususnya di Kabupaten Morowali dan Morowali utara.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top