Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Calon Kades Tidak Lolos Tes, Pendukung Unjuk Rasa di Kantor Desa Pangkalan

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tidak terima calon kepala desanya gagal lolos tes tertulis, puluhan pendukung melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor kepala Desa Pangkalan, akibatnya jalan raya menuju pantai Tanjung Pasir sempat terhambat, Jum’at (11/10/2019).

Dawi Setiawan selaku kordinator aksi mengatakan, kami meminta kepada panitia Pilkades agar menetapkan tujuh calon Kepala Desa, yang termasuk di dalamnya calon Kades Fuja Irhamni Sabil S dan Kiki Supriadi yang telah di nyatakan Pemdes tidak lolos karena nilai tes tertulisnya rendah.

“Tuntutan kami sebagai pendukung adalah meminta kepada penitia agar menunda penetapan dan pengundian nomer pasangan calon kades, ini adalah aspirasi masyarakat,” Tandas Dawi.

Aksi ini bukan menyampaikan aspirasi saja, warga juga menghadang pintu masuk kantor panitia Pilkades, akibatnya pelaksanaan kegiatanpun di tunda. Sampai dengan saat ini panitia Pilkades belum dapat di minta penjelasan terkait aksi tersebut.

Unjuk rasa berjalan tertib dan tidak ada keributan, Polisi dan TNI terlihat menjaga keamanan di area sekitar agar berjalan kondusif.

Di ketahui 11 oktober 2019 merupakan penetapan calon kepala desa dan pemilihan nomor urut di wilayah kecamatan Teluknaga. Calon Kades yang lolos dalam tes tertulis yang di gelar Pemerintahan Desa Kabupaten Tangerang untuk Desa Pangkalan adalah, Gilang Rahardy, Mulhayadi, Wahyu Rohadiyanto, Ahmad Muhrim, Muhammad/Mamat.

Reporter : Jhoni212.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top