Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Calon Kades Desa Kadu Curug Termuda, M.Asdiansyah Dapat Nomor Urut Tiga

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Tangerang. Setelah lulus uji tes tertulis yang diadakan di Indoor Stadium Sport Center (SC) Kelapa Dua. Kini Calon Kades pada hari Jum’at (11/10/2019) secara resmi mendatangi Kantor Desa masing wilayah untuk mengikuti proses pengambilan nomor urut calon Kepala Desa (Kades) yang akan berkompetisi membawa visi misi dan berbagai program yang diunggulkan demi memperoleh dukungan kepada masyarakat sekitar.

Salah satunya, Calon Kepala Desa, Muhammad Asdiansyah yang mendapatkan nomor urut 3 (tiga) pada Rapat penetapan dan pengundian pemilihan Kepala Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang di Pilkades serentak tahun 2019. Acara Pengambilan nomor urut dilaksanakan dalam Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Desa Kadu, diikuti ketiga kontestan lainnya yang ikut bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan Desa Kadu.

Usai pengundian dan penetapan nomor urut masing-masing calon mendatangi tempat Acara Deklarasi yang ditentukan Panitia Pilkades. Begitu pula Muhammad Asdiansyah yang telah mempersiapkan acara sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. Bagi Muhammad Asdiansyah sangat yakin dan optimis untuk dapat maju sebagai calon Kepala Desa Kadu Kecamatan Curug di Kabupaten Tangerang.

“Kita optimis, masyarakat bisa menilai sendiri kita juga sudah melakukan apapun kecuali masyarakat memilih dengan hatinya masing-masing,” ujar meonk sapaannya.

Lanjut Meonk dalam memaparkan Visi Misi dan berbagai program yang sudah diagendakan (terformat) untuk disosialisasikan kepada masyarakat.

“Visi Misi saya ingin menjadikan Desa Kadu yang lebih unggul maju dan sejahtera sepulau jawa, kenapa sepulau jawa karena almarhum Lurah Atan sudah meraih prestasi Desa kadu ini menjadi Juara I Provinsi Banten serta Juara II tingkat Nasional mewakili Lomba pembinaan Desa,” terangnya dihadapan awak media lokasi Acara Deklarasi.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top