Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Sumatera Utara

Bupati Batubara, Zahir Minta Pekerjaan Pamsimas Jangan Sampai Terlantar

BATUBARA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) agar dikerjakan dengan baik dan yang sudah selesai dikerjakan jangan sampai terlantar.

Penegasan itu disampaikan Bupati Batubara, Ir H Zahir M.AP didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Radiansyah S.Sos, Camat Kecamatan Sei Suka, Aidil dan Ketua TBUPP, Drs Syaiful Syafri MM pada kegiatan temu wicara dengan puluhan anggota Associasi PAMSIMAS, Jum’at (11/10/2019) di Aula Kantor Camat Sei Suka di Tanjung Gading.

Dikatakan Zahir, jika pengurus dan anggota PAMSIMAS ingin membantu masyarakat dalam pelayanan air bersih dan sanitasi, terlebih dahulu buat kajian dengan baik, jangan dibangun ditempat yang sudah ada PDAM-nya.

“Saya tidak mau setiap program kebutuhan warga termasuk kebutuhan air bersih dan sanitasi tidak memberi kesejahteraan dan manfaat pada masyarakat,” ujarnya

Kemudian, Ketua PAMSIMAS, Ponimin kepada Bupati Batubara menjelaskan bahwa rencana pembangunan air bersih dan sanitasi sedang disusun untuk Desa Jati Mulia, Sei Rakyat, Tanah Hitam, Pasir Permit, Bagan Dalam, Durian, Perupuk dan Desa Suka Raja.

“Sedang disusun rencana pembangunan air bersih dan sanitasi untuk beberapa desa, dalam waktu dekat ini selesai,” ujar Ponimin mengakhiri.

Reporter : Lubis.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top