Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
Kalimantan Selatan

Bakeuda Juara Antar Klub Piala Tamasa 2019

RANTAU, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tim Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kalsel berhasil menjuarai Turnamen Tenis Beregu antar Klub Piala Tamasa 2019 yang finalnya diselesaikan pada Minggu (27/10)/2019) di Lapangan Tenis Tapin Putra, Rantau. Dody cs menyudahi perlawanan Hulu Sungai Tengah (HST) dengan skor tipis 2-1.

Pada babak final yang disaksikan para pecinta tenis Rantau itu, kedua tim mulanya sama-sama berbagi angka 1-1, dalam dua partai pertama yang dimainkan secara bersamaan di lapangan A dan lapangan B. Angka pertama Bakeuda dipersembahkan ganda 50 tahun ke atas Fadli/Nurul yang mengalahkan ganda 50 HST, H Yayan/Erwan dengan skor 8-6.

Namun, HST juga meraih angka pertama, setelah ganda 40 tahun ke atasnya Wuri/H Riza membekap pasangan Yayan/Didot 8-1. Penentuan kemenangan Bakeuda berhasil diraih pasangan prestasi Ferry/Dody yang menang dramatis atas Kurnia/Yuda dengan skor tipis 8-7.

“Pertandingan sangat mendebarkan, karena kedua pasangan sama-sama bagus dan skor selalu kejar-kejaran. Namun, pada kedudukan imbang 7-7, Bakeuda dalam posisi sedikit diuntungkan karena serve di tangan Dody. Dan akhirnya Bakeuda menang dalam deuce game,” ujar satu penonton.

Amie sang manajer tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, karena tim yang ia bawa pada mulanya ditarget hanya lolos semifinal, dan lolos ke final pun sudah merupakan suatu kejutan baginya. Apalagi Bakeuda ternyata menjuarai even antar klub paling bergengsi tentunya bagi Amie ini adalah hasil yang sangat mengejutkan sekaligus membanggakan.

Di semifinal, Bakeuda mengalahkan Tapin 2-1, melalui ganda 50 ke atas Fadli/Nurul vs H Rulah/Udin 8-6, ganda prestasi Ferry/Dody vs Reza/Fajrin 6-8 serta ganda 40 tahun ke atas Yayan/safri vs Putra/Husni 8-4.

Sedangkan HST di semifinal melewati unggulan utama, ETC Banjarmasin 2-1, melalui ganda 50 Rudi/Erwan vs Riyad/Toto 2-8, ganda prestasi Kurnia/Yuda vs Yudha/Bambang 8-6, dan ganda 40 Wuri/H Riza vs Dadang/Dwi 8-4.

Baca Juga  Saidi Mansyur Berusaha Gandeng PDIP

Hasil final, Bakeuda melawan HST, ganda 50 tahun ke atas Fadli/Nurul vs H Yayan/Erwan 8-6, ganda 40 tahun ke atas Yayan/Didot vs Wuri/H Riza 1-8 dan ganda prestasi Ferry/Dody vs Kurnia/Yuda 8-7.

Penulis : Adi.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top