Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
Sumatera Utara

25 Anggota DPRD Kota Gunungsitoli di Ambil Sumpah

GUNUNGSITOLI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pelantikan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli berlangsung di ruang Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (30/10/2019).

Acara pelantikan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di hadiri oleh oleh Walikota dan Wawalkot Gunungsitoli, Forkompimda, Ketua KPU gunungsitoli, Para Anggota DPRD Kota Gunungsitoli yang ikut pelantikan berserta keluarga, dan seluruh undangan yang ikut hadir pada acara tersebut.

Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa, S.Pd.K dalam arahannya menyampaikan bahwa selama 1 periode DPRD Kota Gunungsitoli telah melakukan yang terbaik meskipun masih banyak berbagai kekurangan. Dan pada kesempatan tersebut juga Ketua DPRD Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas pengabdian anggota DPRD yang tidak ikut pelantikan dan telah mengabdi pada periode 2014-2019.

Pengambilan sumpah dan janji 25 orang Anggota DPRD Kota Gunungsitoli di lakukan oleh Ketua PN. Negeri Gunungsitoli Merry Dona Pasaribu SH. MH, dalam janji tersebut Anggota DPRD berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Setelah pengambilan sumpah janji, dilakukan penandatanganan berita acara oleh pelantikan oleh Ketua PN. gunungsitoli dan masing-masing perwakilan agama dari anggota DPRD yang ikut dilantik.

Pada kesempatan tersebut turut juga dibacakan pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli sementara oleh Sekwan Kota Gunungsitoli Meisonima Lahagu, SH.M.Si antara lain : Yanto (Ketua/Partai PDI-P), Herman Jaya Harefa, S.Pd.k (Wakil Ketua/Partai Demokrat).

Penulis : Parlin.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali

Berita Populer

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali
To Top