Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Seputar Banten

Universitas Terbuka Serang Jalin Kerjasama dengan PWI dan KPID

BANTEN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Universitas Terbuka Serang jalin kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Banten, guna meningkatkan kerjasama dan dapat lebih mengenalkan UT sebagai kampus yang memberikan kesempatan secara luas bagi masyarakat di Provinsi Banten.

Direktur Universitas Terbuka (UT) Serang, Maman Rumanta mengatakan kerja sama antara PWI dan KPID Banten ini sangat penting di lakukan. Karena UT adalah salah satu Kampus yang merupakan bentukan pemerintah.

“Dengan adanya kerjasama KPID dan PWI ini, agar informasi tentang UT Serang dapat di ketahui Semua orang bahwa UT adalah Universitas yang tengah berkembang yang sesuai dengan perkembangan digital dan boleh di bilang Universitas Siber,” Jelas Maman usai menandatangani MOU di aula Universitas Serang, Senin, (09/09/209).

Menurutnya, PWI dan KPID Banten merupakan dua lembaga yang tepat untuk dilakukan kerjasama dengan Universitas Terbuka (UT) Serang.

“Saya kira PWI dan KPID ini adalah agen yang tepat untuk menyebarkan Informasi dan lain lain,” Ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua KPID Banten Ade Hujaerimi mengucapkan terima kasih kepada UT yang telah melibatkan KPID dalam MOU tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada UT yang telah melibatkan KPID dalam MOU ini,” Tuturnya.

Ia menyampaikan, pihaknya juga telah memiliki program literasi media dengan mahasiswa. Sehingga dengan begitu diharapkan dapat membantu KPID dalam melaksanakan Program Literasi Media di kampus-kampus yang ada di Banten.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top