Jakarta

Thia Yufada Budayakan Senam Kreasi untuk Wanita di Sumsel


JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Rangkaian perayaan HUT Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) ke-52, Minggu (8/9/2019) pagi bertempat di Auditorium STIK-PTIK, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diramaikan oleh seluruh pengurus Perwosi se-Indonesia yang mengikuti rangkaian Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional Piala Ibu Negara 2019.

Perwosi Sumsel yang diketuai oleh Thia Yufada Dodi Reza juga turut andil dan tim dari utusan Perwosi Sumsel juga mengikuti lomba senam kreasi.

“Saya berkeinginan senam kreasi untuk wanita ini harus jadi budaya di Sumsel. Sisihkan waktu minimal seminggu sekali untuk senam,” ungkap istri Bupati Muba Dodi Reza.

Menurut inisiator Gambo Muba ini, wanita tidak harus melulu disibukkan dengan kegiatan dapur dan rumah tangga, wajib bagi wanita khususnya di Sumsel untuk menerapkan hidup sehat salah satunya dengan olahraga senam.

“Ini juga bisa meminimalisir wanita terkena penyakit dan menjaga pola hidup sehat,” tuturnya.

Bahkan Pemerintah Kabupaten Muba juga sangat mendukung kegiatan Perwosi ini dengan akan diadakannya Lomba Senam Aerobik pada tanggal 27 September 2019 yang dapat diikuti oleh peserta dari Dinas Instansi, Kecamatan, Sanggar Senam dan Ibu-ibu Dharma Wanita.

” Selain untuk menjaga kebugaran tubuh Lomba Senam Aerobik ini juga kita laksanakan dalam Rangka Peringatan Hut Muba ke 63,” tambahnya.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top