Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Sumatera Selatan

Sungai Sekanak Kembali Bersolek


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sungai Sekanak Palembang kini kembali lagi bersolek, yang mana sebelumnya Sungai Sekanak ini dipenuhi banyaknya sampah dan airnya kotor serta menimbulkan aroma yang kurang sedap, dari pantauan awak media ini di lapangan kini Sungai Sekanak tersebut sudah nampak indah dan bersih dari sampah, Senin (10/09/2019).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, Isbaini Madani mengatakan ,Sungai Sekanak yang sebelumnya kotor dan dipenuhi dengan sampah kini Sungai Sekanak sudah bersolek kembali, dan tidak ada lagi sampah di sungai tersebut,” katanya.

Lanjut Isnaini Madani, Sungai Sekanak ini akan kita jadikan tempat objek Pariwisata karena Sungai Sekanak letaknya ada di tengah-tengah Kota Palembang, mengingat kita akan mengembalikan Kota Pempek seperti tempo dulu lagi agar para wisatawan dari luar kota dapat berkunjung ke Kota Palembang dan dapat menikmati indahnya Kota Palembang diwaktu malam hari,” terangnya.

“Jadi bagi masyarakat yang ingin menyebrang ke Pulau Kemaro bisa untuk melewati jalur Sungai Sekanak tanpa perlu lewat darat,” jelas Isnaini.

Sungai Sekanak ini juga di penuhi dengan lukisan mural yang ada disepanjang areal Sungai Sekanak, dengan demikian Sungai Sekanak nantinya tak hanya akan menjadi bersih dan airnya jernih dan tampil makin kekinian dengan seni mural dan Sungai Sekanak ini akan kita sulap seperti Sungai yang ada di Jepang, hingga para Pariwisata baik dari dalam kota maupun dari Manca Negara dapat berpariwisata ke Kota Palembang atau Kota Pempek,” tangasnya.

Penulis : Edi pirang.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top