Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Sidak Dinsos Pemasangan Lebelisasi “Keluarga Miskin” Penerima Manfaat

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Plt Kepala Dinas Sosial (Kadinsos)Sulih Rusidi didampingi Camat Neglasari Usbadilah Anisar beserta lurah dan jajaran dari dinas sosial dan Tim PKH melakukan sidak pemasangan lebelisasi “Keluarga Miskin” penerima manfaat di wilayah kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Pemasangan lebelisasi tersebut terkait pembenahan data agar nantinya bantuan tersebut akan menjadi tepat sasaran untuk masyarakat yang benar benar membutuhkan.

” Hari ini Dinas sosial, Camat dan lurah beserta Tim PKH melakukan lebelisasi Perdana di tiga RW kecamatan Neglasari” ujar Kadinsos.

Tampak Sulih secara simbolik menyemprotkan label bertuliskan Keluarga Miskin Penerima Manfaat disebuah rumah milik warga penerima bantuan di RW 004 RW 03 Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Neglasari.

” Jadi Label ini kan disemprotkan ke tembok warga penerima bantuan,kalo dia merasa mampu pasti tak mau diberi label Miskin.Disinilah kita bisa lihat jika dia menolak berarti dia mampu lalu kita graduasi atau kita himbau untuk mundur dari daftar penerima bantuan,” imbuh sulih.

Pada saat rombongan melakukan kunjungan lebelisasi ketempat berikutnya, tampak sebuah rumah yang cukup mewah tetapi pemilik rumah tercatat juga sebagai penerima bantuan PKH.

Pemilik rumah tampak kaget melihat rombongan Kadinsos dan jajarannya.

Saat di beri penjelasan oleh Kadinsos dan Camat maksud kedatangan rombongan tersebut. Pemilik rumah spontan menolak diberi label Keluarga Miskin.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top