Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Advertorial

Satu-satunya Nonton Kejuaraan Sirkuit Internasional Skyland Gratis Hanya di Kabupaten Muba

MUBA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) Motoprix Region Sumatera 2019 resmi dimulai di Sirkuit Internasional Skyland Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (22/9/2019). Tercatat, ada sebanyak 174 pebalap dari region Sumatera yang mengaspal di 12 klas yang dipertandingkan.

Di ajang bergengsi yang kali ini merupakan kali kedua digelar oleh Bupati Muba Dodi Reza melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut membuat animo ribuan warga dan pebalap di Sumsel turut memadati tribun sirkuit yang dijuluki sirkuit mini Catalunya tersebut.

“Sikurit Skyland satu-satunya sirkuit permanen setelah sirkuit Sentul yang biasa melaksanakan event otomotif, dan sirkuit Skyland akan menjadi saksi mencetak pebalap-pebalap Indonesia yang mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ungkap Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia tersebut.

Di sirkuit yang dibangun di era mantan Bupati Muba dua periode Alex Noerdin tersebut, Dodi menyebutkan akan terus rutin menggelar event skala nasional maupun internasional.

Insya Allah kegiatan ini akan menjadi salah satu agenda rutin bagin kalangan industri penggiat otomotif. Kalau ini berjalan sukses, maka tahun depan Skyland akan gelar kejurnas One Prix 2020,” tegasnya.

Lanjutnya, Pemkab Muba juga akan prioritas terhadap pembinaan atlet-atlet pebalap asal Muba yang diharapkan dapat meraih prestasi dan bertengger di kejuaraan internasional.

print

Laman: 1 2 3

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top