Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

PPNI Gelar Seminar dan Wokshop Dalam Meningkatkan Kapasitas Kemampuan Perawat

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan kemampuan kegiatan asuhan keperawatan. Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menggelar Seminar dan Workshop yang digelar di Aula Lantai 4 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang Sabtu (28/9/19) siang.

Acara seminar dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPNI Kota Tangerang Ikhwan dan 250 orang peserta dari institusi di berbagai wilayah yang ada diJakarta dan Tangerang.

Saat di wawancarai awak media Ikhwan mengatakan, perawat dari berbagai institusi merupakan Perawat yang bekerja di Rumah sakit, Puskesmas maupun di institusi Pendidikan.

“Karena kami perawat ya, selain Kota Tangerang, ada Tangsel juga ada Kabupaten Tangerang, sama DKI Jakarta semua ada yang kerja di Rumah Sakit, Puskesmas dan ada yang kerja di institusi pendidikan,” jelasnya.

Ikhwan dalam tambahan keteranganya mengatakan bahwa seminar ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun.

Dengan harapan, agar perawat nantinya dapat terstandart dalam memberikan asuhan keperawatanya.

“Diharapkan semua perawat itu terstandar dalam memberikan asuhan keperawatannya, sehingga pelayanan perawatan disemua fasilitas akan memberikan yang terbaik,” tutup Ikhwan.

Tampak dalam gelar seminar dan workshop tersebut hadir para narasumber dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPNI diantaranya dari Anggota Departemen Pendidikan dan Pelatihan DPP PPNI, Bendahara Umum DPP PPNI dan Anggota Hubungan Departemen Luar Negeri DPP PPNI.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top