Polri

Polres Metro Tangerang Kota dan Dit Bimas Polda Metro Jaya Gelar Pentas Seni Papua di Tangcity Mall


TANGERANG, IGLOBALNEWSCO.ID – Polres Metro Tangerang bersama Direktorat Pembinaan Masyarakat (DITBIMAS) Polda Metro Jaya menggelar acara Pentas Seni Papua di Tangcity Mall Kota Tangerang, Rabu (25/9/2019).

Pentas seni bertajuk “Kita Orang Cinta Papua” ini adalah merupakan bentuk agar tercipta persatuan NKRI yang kokoh serta membuktikan bahwa seluruh masyarakat indonesia khususnya masyarakat di Kota Tangerang mencintai Papua.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres kota Tangerang AKBP Robertus Yohanes Dedeo yang hadir mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Karim saat memberikan sambutanya, ” Terimakasih kepada Perwakilan Mahasiswa asal Papua yang telah hadir di acara ini.” Ucap Robertus.

Dirinya menambahkan bahwa Pentas seni Papua ini di gelar sebagi jembatan untuk menyatukan serta menjaga perdamaian dan Keutuhan NKRI.

” Melalui pentas seni yang berasal dari papua ini diharapkan masyarakat diluar papua bisa lebih mengenal budaya provinsi yang berada diujung Timur Indonesia ini.

Dengan pentas seni ini juga diharapkan lebih menumbuhkan rasa cinta dan persaudaraan sebangsa dan setanah Air,” ujarnya.

Hal senada diucapkan oleh Wakadir Binmas Polda Metro Jaya AKBP Anjar Gunadi dalam penyampaianya.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top