Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Kabar iGlobal

Perusahaan Akhirnya Legowo Penuhi 6 Tuntutan Korban Banjir Morowali

Bupati morowali Drs.Taslim Saat pimpin rapat pertemuan warga terdampak banjir dengan pihak perusahaan

Photo Bupati morowali Drs.Taslim Saat pimpin rapat pertemuan warga terdampak banjir dengan pihak perusahaan.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Enam (6) tuntutan masyarakat tiga desa terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Morowali (desa Lele, Dampala, dan Siumbatu) Kecamatan Bahodopi akhirnya dipenuhi pihak perusahaan pada pertemuan hari selasa (3/9/2019).

Bupati Morowali Drs.Taslim memimpin pertemuan tersebut dihadiri pihak terkait diantaranya sejumlah perusahaan, Kepala OPD lingkup Pemkab Morowali Forkopimda, camat Bahodopi, kepala desa, BPD dan masyarakat terdampak banjir.

Rapat tersebut mengahasilkan kesepakatan sebagaimana yang tertuan pada enam poin tuntutan warga terdampak banjir.

Namun kesepakatan tersebut akan kembali dibicarakan dalam forum terkait tahapan dan mekanisme serta waktu realisasinya yang akan dilangsungkan pada Kamis mendatang (5/9/2019) di kantor Bupati Morowali.

Selain itu, enam (6) rekomendasi dari pemerintah Kabupaten Morowali kepada sejumlah perusahaan yang ada di kawasan DAS sungai Dampala juga menjadi agenda pembahasan dalam pertemuan mendatang.

Bupati morowali Drs.Taslim dalam rapat tersebut menegaskan, ” Pemerintah daerah akan berdiri di depan dalam menyelesaikan persoalan ini.”

print

Laman: 1 2 3

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top