Kalimantan Selatan

Pejabat Jangan Nganga-nganga (Plonga-plongo) Saja

on

MARTAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Banjar H. Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi 265 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Mahligai Sultan Adam, Rabu (11/9/2019). Kalau sudah menduduki posisi baru jangan nganga-nganga saja,” ujar Guru Khalil seraya disambut tawa hadirin.

Menurutnya, pejabat pada posisi barunya harus segera berkoordinasi, bekerjasama dengan rekan di satuan organisasinya jangan sampai bingung berlama-lama. “Sebab pelayanan publik harus dioptimalkan dan upaya mencapai tujuan organisasi maupun misi mensejahterakan masyarakat yang barokah harus diwujudkan,” tegasnya.

Ia mengingatkan supaya pejabat yang kurang puas untuk tidak berprasangka buruk. Karena hal-hal itu bisa saja terjadi karena prasangka.

“Yakinlah ini memang sudah yang terbaik,” tukasnya.

Selain itu jangan terlena dan puas atas prestasi karena pengabdian masih menuntut untuk bekerja keras dan ikhlas mewujudkan daerah yang sejahtera dan barokah.

Ia mengingatkan agar Dinas Pertanahan untuk meningkatkan kinerja dan fungsinya untuk mengamankan aset daerah dengan jalan pendataan, pendaftaran dan pensertifikatan tanah.

RSUD Raza untuk segera memberikan layanan secara optimal mengedepankan kepentingan masyarakat dan kontribusi positif bagi daerah lagi mandiri.

Para camat harus banyak mengetahui aturan sebab akan banyak aturan dari pusat yang mesti diterapkan. Kepala SKPD untuk memacu semangat memenuhi pencapaian tujuan organisasi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional melibatkan tenaga
fungsional guru, dan dokter.

Permutasian dan promosi berdasarkan kompetensi kualifikasi dan tingkat pendidikan masa kerja. Integritas, dan prestsi kerja.kenyamanana beraktivitas.

Diantara yang ikut dilantik ialah Camat Simpang Empat Fahrian Ahmad, Achmad Juanidi menjadi Camat Martapura Timur, sejumlah pejabat kabid, kasi hingga Abdullah yang menjadi Lurah Sekumpul.

Penuis : Adi
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you