Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Olahraga

Open IMIP Cup I Sukses Digelar, Kapolsek Bahodopi Apresiasi  PT IMIP

Foto: Kapolsek Bahodopi, AKP Nasruddin saat memberikan sambutan pada final Open IMIP Cup I 2019.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID
Perhelatan Open IMIP Cup I tahun 2019 sukses digelar hingga ke puncak laga dan mendapat apresiasi dari Kapolsek Bahodopi dan semua kalangan.

Kapolsek Bahodopi, AKP Nasruddin mengatakan, “Event ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi antara masyarakat Kecamatan Bahodopi dengan perusahaan serta unsur Pemerintah Kecamatan Bahodopi.”

Dirinya mengimbau supporter dan masyarakat agar bisa menjaga keamanan secara bersama-sama dan kepada pemain agar memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada wasit.

“Mari kita apresiasi kepada PT IMIP yang telah menggelar turnamen Open IMIP Cup I 2019. Semoga tahun depan event ini bisa terlaksana kembali dengan lebih spektakuler lagi,” Harapnya.

Melalui  turnamen Open IMIP Cup pertama ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang handal yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Bahodopi ke event yang lebih besar lagi.

Sehingga ke depan dalam sebuah perhelatan Kecamatan Bahodopi dapat mempersiapkan pemain-pemain handal.

“Kami juga merencanakan akan menggelar turnamen Tripika Bahodopi Cup dan semoga ada sponsor yang bisa berpartisipasi nantinya,” Harap AKP Nasrudin.

Kapolsek Bahodopi juga mengapresiasi masyarakat Kecamatan Bahodopi karena event ini berjalan sukses dalam kondisi aman.

“Kepercayaan pemain kepada wasit juga sangat diharapkan karena para wasit telah bekerja maksimal dan pfofesional dalam memimpin selama  pertandingan digelar,” Ujarnya.

“Juga kepada suporter dan penonton agar bisa bersama-sama menjaga keamanan sehingga pertandingan babak final bisa berjalan aman dan lancar,” Pinta Kapolsek Bahodopi.

Hal senada juga diucapkan Camat Bahodopi, Taher, dalam sambutannya ia mengatakan, ” Hakikat dari pertandingan ini adalah guna menumbuhkan jiwa sportifitas yang tinggi sehingga dengan mengedepankan hal tersebut kita terhindar dari saling mencederai persaudaraan kita.”

Baca Juga  Bupati Poso Resmikan Hotel Ancyra Poso

Dua kesebelasan yang berlaga di babak final yakni IMIP FC berhadapan dengan Dampala Putra FC dan sebagai Winner adalah Dampala Putra FC dan IMIP FC  di posisi Runner up.

Sebelumnya, sebanyak 29 klub sepak bola di wilayah Kecamatan Bahodopi ambil bagian dalam perebutan piala bergilir Open IMIP Cup pertama tahun 2019 yang dimulai pada Minggu (1/9/2019).

Hadir manajement PT IMIP beserta sejumlah jajaran, Tripka Kecamatan Bahodopi, para kepala desa se-Kecamatan Bahodopi dan ribuan masyarakat setempat.

Peliput: Abd Rahman Tanra.
Editor: Dny.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top