Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

M.Asdiansyah Ketua GP ANSHOR Curug, Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Kadu Tangerang

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sebagian Pihak jelang pemilihan Kepala Desa berkeinginan mendaftar dan mencalonkan diri menjadi pemimpin atau orang nomor satu setiap Desa.

Seperti halnya, pendaftaran Calon Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang yang telah dibuka. Tepatnya Desa Kadu.

Salah satunya, Muhammad Asdiansyah biasa disapa Meonk dengan menggunakan ciri khas “Peci Merah” simbol Umat agama Islam ketika beribadah Sholat.

Dikawal Pendukung dan Simpatisannya, Meonk mendatangi Kantor Desa Kadu untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon) dalam perhelatan pemilihan Kades Periode 2019-2024, pada hari Sabtu (14/9/2019) lalu.

Dalam wawancara Exclusive secara langsung dengan Meonk dikediamannya mengatakan, niat memberanikan diri untuk mendaftar sebagai calon Kepala Desa karena berkeinginan membangun Desa Kadu lebih maju serta lebih baik lagi kedepan.

“Intinya, kita ingin Desa Kadu lebih maju lagi, dan lebih baik kedepan serta memberdayakan SDM ada,” katanya usai menyerahkan Formulir Balon Kades Kadu dihadapan awak media, Sabtu (21/9/2019).

Selain memajukan Desa yang lebih baik lagi. Menurut Meonk, adanya Dorongan dan Aspirasi Masyarakat yang haus akan Perubahan untuk meningkatkan Perekonimian di Desa Kadu.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top