Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Sumatera Selatan

Lurah Pulo Kerto Melantik 34 Ketua RT dan 6 RW di Tahun 2019

NoPALEMBANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Masyarakat Kelurahan Pulo Kerto Komplek Grya Asri No.10 Kecamatan Gandus Kota Madya Palembang menggelar Pelantikan Ketua 34 RT dan Ketua 6 RW pada Sabtu malam (28/9/2019) pukul 19 WIB.

Layaknya seperti Pejabat pemerintah lainya, pelantikan 34 Ketua RT dan 6 Ketua RW di hadiri Camat Gandus, Lurah Pulo Kerto Mustopa.A.Mg, beserta pegawai Kelurahan, para pengurus karang taruna, Babinsa Polsek Gandus, 34 ketua RT dan 6 ketua RW, Tokoh masyarakat dan warga Kelurahan.

Suasana haru dan bahagia ketika proses penyerahan cindra mata dari penurus RT dan RW yang Lama ke yang Baru.

Mustopa.A.Mg berharap kepada pengurus RT dan RW yang baru bisa melanjutkan program kerja positif yang sudah dilaksanakan pengurus yang lama.

Insyaallah Setiap pergantian kepengurusan, masyarakat selalu melaksanakan kegiatan seperti ini, sekaligus menjadi ajang perkenalan para pengurus RT dan RW yang baru kepada kalangan masyarakat Kelurahan Pulo Kerto.

Selain ajang perkenalan pengurus RT dan RW yang baru dan yang lama menyebut momen ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar kalangan warga disela kesibukan masing-masing yang mungkin sangat menyita waktu.

“Mari kita dukung bersama agar seluruh program yang dijalankan pengurus baru bisa berjalan maksimal, semoga lebih maju lagi,” Ungkap Lurah Pulo Kerto.

Lanjutnya, ” masyarakat disini berharap tradisi ini jangan sampai terputus. Tetap terlaksana, sampai turun temurun berganti generasi,” ucapnya Mustopa.

“Kita saling berkumpul sambil bersilaturahmi, sekalian bisa menyampaikan usulan atau aspirasi kepada pengurus RT yang baru,” Tutupnya.

” Untuk kedepan ini kita punya, di Kelurahan ini harus menjalankan program wali kota sholat subuh berjamaah setiap RT dan Rw bergiliran, PR untuk membuat pintu gerbang, saluran air setiap RT dan RW di Kelurahan Pulau Kerto ini biar mejadi contoh di lingkungan Kelurahan Pulo Kerto ini menjadi kampung parawisata, bersih, aman, rapi dan indah (Bari).” Pungkasnya.

Baca Juga  Peringatan Hari Jadi Darma Karya ke-53 Jalan Santai dari Lapangan Rutan Pakjo

Rapik menjelaskan, kegiatan dan pisah sambut pengurus-pengurus RT dan RW yang baru dan yang lama agar bisa saling rangkul agar kedepannya akan lebih baik lagi, ujar Ketua Panitia Pelaksana.

penulis: Rohmadi zaini.
Editor : A jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top