Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Olahraga

Liga 2 2019, Persita Tangerang Tidak Pernah Kalah Dikandang Sendiri

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pertandingan Liga 2 wilayah barat PERSITA lawan PERSIRAJA yang dimulai 15:30 WIB yang berlangsung di Stadion Sport Center (SC) Kelapadua, Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (18/09/2019).

Tribun yang dipenuhi Suporter Viola Club Persita yang dijuluki “Pendekar Cisadane” Tangerang Banten dengan Club Persiraja yang berasal dari Provinsi Aceh. Sekitar 3.000 orang yang bersemangat dan antusias mendukung jalannya pertandingan liga 2 2019.

Hampir 30 menit berjalan di Babak Pertama, tampak Gawang Persiraja kebobolan dengan Skor 1:0 melawan Persita yang disebabkan pelanggaran di area gawang Persiraja di Babak Pertama.

Sementara di Area Tribun yang dipenuhi Suporter Viola, tak nampak Suporter dari Persiraja memberikan Support kepada Pemain yang ikut Rombongan di Laga pertandingan Liga 2 2019 di Stadion Sport Center Kelapadua Tangerang.

Babak kedua, serangan demi serangan ke gawang Persiraja menghasilkan Skor 2:0 untuk Persita. Kemudian, Selang beberapa menit dari Persiraja melakukan Manuver ke gawang Persita membuat pasukan Pendekar Cisadane di Lini pertahanan kewalahan hingga timbul pelanggaran menjadi Gol terbaik Persiraja dengan Skor 2:1 saat Menit ke-73 melalui tendangan bebas.

Manager Persiraja, Hendri Susilo usai pertandingan mengatakan, meski kalah dari Persita Tangerang dirinya tetap bangga kepada para pemain baik Persiraja sendiri maupun Persita.

“Saya bangga di pertandingan kali ini bermain secara Sportif dan baik. Selamat untuk Persita.” katanya saat jumpa pers.

Selain Manager, Pencetak Gol Persiraja, Husnuzon hingga Skor 2:1 saat dimintai keterangan seputar pertandingan tidak banyak berkomentar.

“Terimakasih kepada Tuan rumah, Persita.” ucapnya sambil menutup wawancara.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top