Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Hukum dan Kriminal

Kurir Sabu Ini Tak Bisa Berkutik Saat Ditangkap Oleh Tim Walet

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Penindakan dan pengungkapan terhadap pelaku terutama bagi pengedar dan kurir atas kasus penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Lahat kini terus berlanjut dan tak pernah untuk mengenal kata berhenti ataupun lelah.

Di bawah pimpinan Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Bobby Eltarik beserta anggota yang dikenal dengan julukan Tim Walet ini berupaya semaksimal mungkin dalam memberantas dan memerangi barang haram tersebut.

“Dengan bermodalkan LP/A-149/VIII/2019/Sumsel/Res Lahat,Tanggal 30 Agustus 2019 pada hari Jumat (30/08/2019) sekitar pukul 16.00 WIB Team Walet Polres Lahat berhasil menangkap satu tersangka selaku kurir sabu,” Ungkap Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap didampingi Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik melalui Kasubag Humas Iptu Sabar T dan disampaikan oleh Aiptu Lismono, Minggu (01/08/2019).

Menurutnya, setelah mendapat informasi dari masyarakat di Desa Tanjung Paya, kurir sabu ini tak bisa berkutik lagi saat dilakukan penangkapan oleh Tim Walet, karena menurut informasi dari masyarakat bahwa sering ada transaksi Narkoba di Desa Tanjung Paya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Lalu Tim Walet melakukan pengintaian dan pada saat sasaran terpantau pada Jumat (30/08/2019) sekitar pukul 16.00 WIB dilakukan penangkapan terhadap seorang tersangka Edi (28 tahun), warga Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat,” Ucap Lismono.

Dan dia, juga menambahkan, usai berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga selaku kurir sabu selanjutnya Tim Walet melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan hasilnya ditemukan barang bukti (BB) 1 ball plastik klip bening, 1 paket kecil serbuk kristal yang diduga Narkotika jenis shabu,” Katanya.

“Jadi, total barang bukti yang berhasil disita Tim Walet Polres Lahat Narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1,56 gram. Tanpa mengulur waktu tersangka dan barang bukti kita amankan ke Mapolres Lahat guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut” Tutup Aiptu Lismono.

Baca Juga  Terbukti Bawa Narkoba Jenis Sabu, Seorang Warga Gunungsitoli Diamankan Polres Nias

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top