Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Lombok

Kadis Dispora Tutup Kompetisi KOB dengan Pembagian Piala Para Jawara

LOMBOK TIMUR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dihari penutupan Kompetisi Olahraga Beladiri (KOB) antar pelajar dalam menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Sport Hall Porda Selong, Kadis Dispora berikan Tropi Piala untuk para Jawara pada (19/9/2019).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Dispora Kabupaten Lombok Timur, Izzudin, S.Pd apresiasi semua pihak atas terselenggaranya kompetisi tersebut.

“Saya sampekan apresiasi setinggi tingginya terhadap semua peserta, harapan kami teruslah kalian berlatih dan semoga capaian yang kita dapatkan hari ini bisa lebih baik lagi dan kita harus optimis untuk memajukan Olahraga di Gumi Patuh Karya,” paparnya didepan semua peserta.

Dari 5 cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, lanjut Izzudin seperti Pencak Silat, Karate, Muatai, Taekwondo Tarung Drajad. Pencak Silat ini adalah Cabor terakhir dari 5 Cabor yang dipertandingkan.

Dalam Kompetisi bergengsi tersebut naga sakti keluar sebagai juara umum disusul oleh Perguruan Elang Merah, dan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT).

Mengakhiri komentarnya Izzudin, menyampaikan permhonan maaf yang setinggi tingginya jika nantinya hadiah dari dispora tidak sesuai dengan yang diharapkan dikarenakan keterbatasan anggaran yang dimiliki.

“Janganlah hadiah yang menjadi orientasi, jika kalian menampilkan prestasi, itulah kebanggan yang tiada ternilai,” tandasnya.

Sebagai bentuk komitmen kita pada Cabor Beladiri tahun depan akan dianggarkan sebesar 10 Milyar untuk membangun indoor beladiri tersebut beserta kolam renang Porda, ujarnya disambut tepuk tangan dari semua peserta.

Reporter : Jon.
Editor : A jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top