Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Humas Polrestro Kota Tangerang Ajak 3 Mahasiswa Asal Papua Hadiri Coffee Break Kamtibmas PMJ


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim memerintahkan jajaranya Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kompol AbdulRohim menghadiri Acara Coffe Break Kamtibmas yang diadakan oleh Polda Metro Jaya(PMJ) di gedung Promoter PMJ Kamis (29/9/2019).

Saat hadir di Acara bertajuk Papuaku Indonesiaku ini, Kasubbag Humas menyertakan tiga orang mahasiswa Kota Tangerang yang berasal dari Papua untuk begabung bersama dengan para mahasiswa asal Papua lainya sejabodetabek .

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Gatot Edi Pramono di acara tersebut menyampai kan bahwa Pasca kerusuhan di papua dan Papua Barat minggu lalu telah menjadi gambaran bahwa masih banyak pihak yang tidak menginginkan Persatuan Indonesia. Mereka akan selalu mencari celah agar bisa mengguncang persatuan Indonesia. Celah tersebut, lanjut dia, bisa berupa perbedaan agama atau pun suku.

Dari itu Kapolda menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokosi, terutama oleh informasi yang tersebar di media sosial.

Sementara informasi yang diberikan Kasubbag Humas Polrestro Tangerang selain kehadiran Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono .Acara tersebut dihadiri pula oleh Yenny Wahid The Wahid Institut, Romo Benny Tokoh Agama Katolik, Imam Prasodjo Sosiolog Dosen FISIP Universitas Indonesia, Lenis Kogoya Staf Khusus Presiden, Febiola Ketua Presidium Masyarakat Papua, Artis Edo Kondologit, Dr. Adi Suryanto, M.Si. Kepala Lembaga Administrasi Negara, Frans Ansanay Tokoh Masyarakat Papua dan Para PJU Polda Metro Jaya.

Acara yang dikemas dengan penuh rasa kekeluargaan itu berjalan lancar hingga di akhir acara.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top