Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Sumatera Selatan

Dinas Pariwisata Kota Palembang akan Tambah 3 Delman untuk Destinasi Wisata Kambang Iwak

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dinas Pariwisata Kota Palembang dalam waktu dekat ini rencananya akan menambah jumlah Delman sebanyak 3 buah dan bakal ditempatkan di Kawasan Kambang Iwak Kota Palembang, Selasa (10/08/2019).

Hal ini bertujuan guna membuat Taman Kambang Iwak menjadi destinasi wisata baru dan tidak hanya menjadi tempat favorit olahraga sejumlah keluarga dan masyarakat saja.

“Wisata Delman kita tetap eksis pada hari-hari biasa, mereka menyesuaikan hanya datang 1 atau 2 Delman, karena sulit untuk menitipkan kereta mereka. Rencananya, kuda tersebut akan kita datangkan dari Lampung,” Ungkap Isnaini Madani kepada awak media ini di ruang kerjanya, Selasa (10/09/2019).

Menurut Isnaini, hal ini ia lakukan karena keinginan dari masyarakat untuk membuat Kambang Iwak menjadi tak kalah dari Destinasi Wisata Palembang dan kota-kota lainnya.

“Di mana, syarat untuk menjadi destinasi wisata adalah ada atraksi, maka diletakkanlah Delman di Taman Olahraga bagi warga Kota Palembang ini,” Jelasnya.

“Kambang Iwak selama ini dikenal masyarakat sebagai tempat olahraga, kini kami ingin Kambang Iwak juga dinikmati oleh wisatawan baik lokal maupun wisatawan dari mancanegara” Tutup Isnaini Madani.

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top