Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Ekonomi

Daya Hidup Industri Gambo Muba, Thia Seriusi Keberlangsungan Industri Gambo Muba

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kebanyakan busana yang dipajang di butik adalah koleksi yang biasa disebut ready to wear atau pret-a-porter dalam bahasa Perancis atau busana siap pakai dalam bahasa Indonesia. Istilah ini mengacu pada koleksi suatu label yang diproduksi secara masal. Biasanya koleksi ini dibuat dengan standard clothing size (misalnya S, M, L, dll) dan sudah siap tersedia di toko-toko dalam kuantitas yang banyak. Bagaimana dengan Gambo Muba yang hingga sekarang makin eksis dengan produk limited edition saat pasar mode mulai antusias dengan produk khas Muba yang ramah lingkungan ini?

Beruntungnya, keunikan pasar dan produk ini ditangkap oleh Thia Yufada, inisiator Gambo Muba sebagai celah potensial. Selain terus menambah lini produksi bahan untuk fashion, Gambo Muba juga mulai merambah ke produk non fashion.

“Saat ini kami mengikuti pameran furniture untuk hotel di JCC Jakarta berkolaborasi dengan Savana Furniture, perusahaan terkemuka yang sudah 30 tahun bergelut di bidang furniture dan desain interior jelas Thia, Kamis,(26/09/19).

Pertanyaan menarik dan menggelitik: Gambo Muba, yang selama ini fokus pada produk fashion busana ikut pameran furniture? Belum lagi, yang namanya pameran produk untuk perhotelan selalu menyasar jumlah besar atau massal.

“Betul. Klien dari industri perhotelan mencari produk baru untuk hunian mereka yang sesuai dengan tren terbaru. Maka biasanya order akan dilakukan dalam jumlah besar untuk memenuhi jumlah kamar yg mereka miliki.
Target Gambo Muba dalam pameran ini memang belum untuk mengejar kuantitas penjualan. Target kami adalah untuk memperkenalkan pewarna alami getah gambir khas Muba yang ternyata tampil sangat menawan saat diterapkan di bahan2 industri interior.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top