Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Hukum

Bupati Madina Dikabarkan Mangkir, Kejati Sumut Bungkam

Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution lagi mengoperasikan alat berat (escavator) dilokasi pembangunan Taman Raja Batu

Photo Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution lagi mengoperasikan alat berat (escavator) dilokasi pembangunan Taman Raja Batu.

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution dikabarkan mangkir dari panggilan penyidik Pidsus Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Pemanggilan Dahlan Hasan Nasution sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Tapian Siri-Siri Syariah (TSS) dan Taman Raja Batu (TRB) Madina TA. 2016 – 2017.

Beredar informasi, Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution telah dijadwalkan dipanggil Kejati Sumut, pada Selasa (24/09/2019). Namun, hingga saat ini tidak ada tanda-tanda orang nomor satu di Pemkab. Mandailing Natal itu memenuhi panggilan Kejati Sumut alias mangkir.

Kasipenkum Kejati Sumut, Sumanggar Siagian dikonfirmasi iGlobalNews.co.id via Whatsapp, Kamis (26/09/2019) perihal benar tidaknya pemanggilan Bupati Madina untuk diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Pidsus Kejaksaan Tinggi Sumut. Namun, hingga berita ini diterbitkan tidak ada tanggapan atau jawaban.

Begitu juga dengan Ketua Tim (Katim) penyidik Pidsus yang menangani kasus TSS dan TRB, Polim Siregar saat dikonfirmasi perihal benar tidaknya Bupati Madina dipanggil untuk diperiksa dan dimintai keterangannya sebagai saksi terkait proyek pembangunan Tapian Siri-Siri Syariah dan Taman Raja Batu di Madina pada hari Selasa, (24/9/2019). Hingga berita ini dipublikasikan juga tidak ada tanggapan maupun jawaban.

Ketika dikonfirmasi ke Kasi Penyidikan (Kasidik) Kejati Sumut, Sri Odit Megonondo, anehnya justru balik menyarankan supaya menghubungi Kasipenkum. “Tanya penkum bang, biar penkum yang tanya ke aku”, ujarnya

Disinggung sudah dikonfirmasi sama Kasipenkum dan tak pernah dijawab. Dimohonkan juga supaya Kasidik menghubungi Kasipenkum agar menjawab konfirmasi wartawan.

Kasidik tetap juga menyarankan menghubungi Kasipenkum. “Langsung ke Kasipenkum ya bang”, jawabnya mengakhiri.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top