Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Alun-alun Curug Kabupaten Tangerang Berubah Menjadi Taman Kota


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Merubah Alun – alun Kota setiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Tangerang menjadi sebuah Taman Kota yang Indah, Asri, dan Cantik Menawan bukan sekedar rencana serta hisapan Jempol.

Pasalnya, salah satu Alun – alun Curug yang merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Tangerang dibuat, dibangun, dan dirubah menjadi sebuah Taman Kota dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dipenuhi Tanaman dan Pohon Rindang nanti, yang di fasilitasi sarana Olahraga, serta Arena bermain untuk Anak.

Seperti RTH Kali Jodoh dibilangan wilayah Jakarta Barat, kini ada di Kabupaten Tangerang. RTH Taman Kota Curug yang dijadikan sebagai Arena bermain bagi anak yang ramah lingkungan, serta sarana Olahraga yang dibangun Panggung untuk setiap gelar Acara ditengah Alun – alun.

Memang, Kabupaten Tangerang dipimpin oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar dari kurun waktu tahun 2014 hingga sekarang saat ini di tahun 2019, telah banyak merubah Sarana Prasarana, fasilitas Sosial, dan fasilitas Umum. Hal itu bertujuan demi kebutuhan, dan keinginan, serta kemauan warga Masyarakat Kabupaten Tangerang yang haus akan perubahan untuk kemajuan wilayahnya masing – masing.

Kepedulian warga Masyarakat akan wilayah di setiap lingkungannya, mendorong motivasi Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan Bupati Zaki mengubah wilayah demi kepentingan rakyat yang diamanatkan Undang – undang serta Presiden RI Joko Widodo untuk Pembangunan dan Perekonomian yang adil dan merata sampai ke pelosok negeri.

Mulai dari Pembangunan proyek Jalan, Drainase, dan Jembatan penghubung yang hampir tiap Desa, serta Gang yang sudah dibangun mengunakan Beton Readymix, Hotmix, maupun Paving blok.

Belum lagi, sarana Pendidikan yang telah dibangun. Mulai dari gedung Sekolah, pemagaran Sekolah, fasilitas Balai Latihan Kerja (BLK), gedung Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Pemda, Panti Rehabilitasi. Ditambah lagi, untuk sarana Kesehatan yang telah membangun Puskesmas Rawat Inap setiap Kecamatan, serta gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Baca Juga  Letkol Faizol Izuddin : Babinsa Harus Selalu berikan Kontribusi Positif Pada Masyarakat.

Diketahui, untuk RSUD Kabupaten Tangerang telah memiliki 3 (tiga) yang berlokasi di Balaraja, Pakuhaji, dan di Pasar Anyar Kota Tangerang sudah sejak lama. Dan rencananya akan bertambah satu lagi lokasi Tigaraksa di Lingkup Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang sendiri. Sedangkan fasilitas lain yang telah terwujud, yakni gedung kantor Kecamatan, kantor Kelurahan, Sarana Keagamaan, dan Stadion Mini tiap kecamatan.

print

Laman: 1 2

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top