Jawa Barat

21 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Hebat di Tol Cipularang, Korban Meninggal Bertambah


PURWAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Korban kecelakaan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan di Km 91, Tol Cipularang, Bandung arah Jakarta, bertambah

Informasi sementara siang tadi korban meninggal kecelakaan maut yang terjadi pada, senin (02/09/2019) pukul 12.30 Wib, berjumblah 6 orang, dan 8 orang luka-luka

“Data sementara, 6 orang meninggal dunia, 8 orang luka-luka dalam kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang arah Jakarta,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius pukul 14.00 WIB.

Kemudian pada pukul 15.30 WIB, data terbaru mengungkapkan total 9 orang meninggal dunia.

“Jumlah korban meninggal dunia 9 orang, luka berat 8 orang,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Sementara korban meninggal dan luka yang sudah dievakuasi saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Bayuasih, dan Rumah Sakit MH Thamrin

Kecelakaan hebat yang melibatkan kendaraan truk, bus hingga kendaraan pribadi ini menyebabkan beberapa kendaraan ada yang keluar dari jalan tol bahkan terbakar.

Untuk kondisi terkini pasca insiden maut di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa barat, rekayasa lalu lintas contra flow telah diberlakukan di titik awal KM 93 sampai dengan KM 90.

Sementara menurut Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawu Heru Santoso dalam keterangan tertulis yang dikutip dari Kompas.com, Senin (2/9/2019).

“untuk jalur Bandung arah Jakarta direkomendasikan untuk keluar melalui Gerbang Tol Cikamuning KM 116,dan masuk kembali ke Gerbang Tol Purbaleunyi melalui gerbang tol Jatiluhur KM 81”,katanya melalui keterangan tertulis.

Peliput : Rd.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top