Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Kabar iGlobal

130 Atlet Bulu Tangkis Pra Usia Dini Hingga Usia Remaja Sekota Tangerang Ikuti Kejurkot PBSI

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – PBSI Kota Tangerang Menggelar Kejuaraan Kota(Kejurkot)Tingkat Pra Usia Dini, Usia Dini, Pemula dan Tingkat Remaja dari Tanggal 2-4 September 2019 di Gor Balai Rakyat Jalan Paus Raya Perumnas 1 Tangerang.

” Kejurkot ini diadakan setiap tahun dikhususkan untuk pebulu tangkis yang terdaftar di Club naungan PBSI. Semula kami membuka pendaftaran untuk usia dewasa, namun peminatnya tak memenuhi persyaratan, jadi pertandingan Kejurkot tahun ini hanya diikuti oleh usia pra dini,usia dini, pemula dan remaja,” terang Acep saat diwawancarai di Gor Balai Rakyat selasa (2/9/2019).

Kejuaraan yang dibuka oleh Ketua Umum PBSI Kota Tangerang Rahmat Santoso yang baru saja dilantik bertepatan dengan pembukaan Kejurkot ini diikuti oleh 130 atlet dari Club se Kota Tangerang naungan PBSI.

” Saat acara pembukaan Kemarin bertepatan dengan diadakan acara pelantikan Ketua Umum PBSI Kota, Jadi pada waktu itu ada dua agenda acara di Gor Balai Rakyat ini,pelantikan Ketua Umum dan pembukaan Kejurkot,” sambung Acep.

Masih kata Acep PBSI akan menyaring para atlet yang nantinya menjadi juara akan dibina untuk menghadapi kejuaraan tingkat Provinsi.

“Untuk juara 1,2 dan 3 nantinya akan di saring dan selajutnya akan dibina untuk mengikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi” pungkasnya.

Dijadwalkan Acara Final kejuaraan tersebut dilaksanakan pada Rabu (4/09/2019) dengan hadiah perlengkapan olah raga Bulu Tangkis seperti Raket, Tas Raket dan hadiah menarik lainya.

Peliput : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top