Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Sumatera Selatan

Yusro Siap Bangun Desa dengan Slogan Sukarami Berteman

MUARA ENIM, IGLOBALNEWS.CO.ID – Namanya sudah tidak asing lagi, sebut saja Yusro yang lahir pada 11 Desember 1975 silam. Ia dikarunia dua anak yang bernama Siti Aliya Syafikah dan Muhamad Fathir Badrutamam serta Istri bernama Barika Ap.

Karir Ayah dua anak ini mulai diangkat menjadi PNS sejak tahun 1997 hingga sekarang. Ia juga pernah dipercaya menjadi Pjs Kades pada tahun 2014 di Desa Kayuara Tulung Selapan OKI, Pjs Kades Desa Danau Baru Kecamatan Sungai Rotan pada tahun 2017, dan Pjs Kades Desa Betung Kecamatan Gelumbang tahun 2018 sampai sekarang.

Berbagai terobosan positif yang ia lakukan pada saat menjadi Pjs di beberapa desa telah ia lakukan dengan sukses. Bahkan ia pernah dijuluki Kades penuh dengan terobosan positif.

Seperti saat ia menjabat Pjs Kades Betung belum lama ini ia telah membuktikan akses jalan desa yang rusak parah dan kini sudah berhasil membangun jalan desa guna kepentingan maayarakat.

Juga terkait demokrasi, ia juga telah memberikan contoh kepada masyarakat dengan mengadakan pemilihan BPD secara langsung.

Kini kehadiran Yusro, dalam rencana Pemilihan Kades serentak pada bulan September 2019 nanti, Ia juga diminta warga untuk mencalonkan diri menjadi calon Kades Desa Sukarami Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

“Jika memang ini kehendak masyarakat saya mencalonkan diri sebagai calon Kades Sukarami ini, siap dan bercita-cita memberikan yang terbaik untuk Desa Sukarami,” Ucapnya.

Dirinya mendapatkan nomor urut 02 dari panitia pemilihan Kades yang didapatkan saat pengundian kandidat para calon Kades Sukarami tersebut. Ini diharapkan menjadi barokah tersendiri bagi kami.

“Yang jelas jika memang masyarakat Desa Sukarami menghendaki saya memimpin desa ini Insya Allah, saya akan siap abdikan jiwa raga saya untuk kemajuan membangun desa bersama rakyat bersatu,” Ucapnya kepada media ini, Kamis (08/08/2019).

Baca Juga  Bupati Dodi Reza Alex Pimpin langsung Upacara Hari Lahir Pancasila

Dikakatakan Yusro, bahwa dukungan masyarakat kepada dirinya dan keluarga, ia mengucapkan, “Terima kasih dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan limpahan rahmat untuk kita semua.”

Ia mengucapkan dengan optimis sembari memberikan salam 2 jari dengan slogan Sukarami Berteman, ‘Bersih Tertib dan Aman.’

Penulis: Rohmadi.
Editor: Dny.

print
Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top