Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Jawa Tengah

Warga Desa Cerih Dihebohkan Penemuan Mayat Dalam Karung

Photo di ambil dari google

Photo di ambil dari google.

TEGAL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Desa Cerih Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, digegerkan dengan penemuan mayat terbungkus karung yang tergletak didalam rumah kosong tak berpenghuni, mayat tersebut sudah menjadi tengkorak dan membusuk ditemukan pada Jum’at (9/8/2019).

Awal mulanya digemparkan penemuan mayat menurut warga sekitar, “adanya kecurigaan warga terhadap bau busuk yang menyengat di sekitaran rumah kosong yang dicurigai warga asal sumber bau tersebut, ternyata benar ada karung yang robek dan kelihatan tulang mayatnya.” ujar Eko (30 tahun) waktu melihat pada saat penemuan mayat dilokasi.

Lanjut Eko “dengan gemparnya masyarakat jatinegara di desa cerih ada penemuan mayat Pihak Polsek Jatinegara beserta pihak dari pukesmas jatinegara langsung datang di tempat penemuan mayat tersebut dan malakukan indentifikasi,” ungkapnya.

Menurut Mamet (35 tahun) warga cerih yang menyaksikan pihak polsek dan pukesmas mengindentifikasi Mayat tersebut, “berjenis kelamin perempuan umur sekitar 16/20 tahun meninggal kemungkinan sudah 1 bulan, sehingga sudah menjadi tulang serta mengeluarkan bau busuk yang menyengat.” Tandasnya waktu di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan Kapolsek Jatinegara Iptu Basri mengatakan, “mayat tersebut diduga korban pembunuhan, korban terindenfikasi bernama Nurhikmah (16) warga Desa Cerih, untuk lebih lanjutnya pendalaman kasus ini tim Satreskrim Polres Tegal akan menanganinya.” Tegas Kapolsek, Jum’at (9/8/2019).

Penulis : Rico S.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top