Jambi

Warga Asal Kabupaten Sarolangun Sukses Terpilih Sebagai Pemain Terbaik se Provinsi Jambi

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ardoni Suryadi Putra seorang warga asal Kabupaten Sarolangun, Putra pertama dari Kades Pangkal Bulian Abdul Gani dan Ibu Suryani yang bertempat tinggal di Desa Pangkal Bulian Kecamatan pauh Kabupaten Sarolangun-Jambi sukses terpilih menjadi pemain terbaik se Provinsi Jambi.

Ardoni Suryadi Putra merupakan anak tertua dari dua bersaudara berkat ketekunan dalam berlatih serta dukungan dari orang tua akhirnya suskses meniti karir lewat olahraga sepak bola.

Kemari pada tanggal (18/8/2019) sukses terpilih sebagai pemain terbaik se propinsi Jambi dan menerima piala penghargaan dari menteri pemuda dan olahraga imam Nahrawi dengan piala yang ber merk Best Player.

Ardoni Suryadi Putra merupakan masih berstatus sebagai pelajar di SMK Darma Pertiwi kota Jambi.

Saat di konfirmasi media ini kepada orang tua nya Senin sore (19/8/2019) melalui pesan WhatsApp Abdul Gani membenarkan hal itu, ” iya Alhamdulillah anak saya terpilih sebagai pemain terbaik se propinsi jambi pada liga bergengsi menpora U -16, dan Menerima piala dari menteri pemuda dan olahraga imam Nahrawi.”

Berkat kerjasama team yang solid bisa membawa nama Jambi ke tingkat Nasional, Insyaallah tanggal 1 Nanti team dari Persijam di berangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti Liga Nasional di Tangerang Banten.

” Kita sama sama berdoa agar team sepakbola Persijam bisa membawa nama provinsi Jambi ke tingkat Nasional.”

Putaran final Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 teragenda pada 1-6 September 2019 di Tangerang, Banten. Tahapannya:
Tanggal 31 Agustus 2019 : Drawing oleh panitia nasional (tim tak perlu hadir)
Tanggal 1 September 2019 : Jam – 14.00 WIB – Tim Check In hotel, dan
Jam – 15.00 WIB – Screening pemain/administrasi Jam- 19.30 WIB – Technical Meeting, dan
Tanggal 2 sampai tanggal 6 September (pertandingan dan final).

Baca Juga  Sertu Andri Yanto Kembali Raih Prestasi Internasional di Bidang Binaraga

Penulis : Andra.
Editor : A jueni.

print

Berita Populer

To Top