Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Sumatera Selatan

Wakil Wali Kota Palembang Minta Agar Masyarakat Awasi Pembangunan Jalan di Kota Palembang

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) menargetkan sebanyak 228 ruas jalan yang mengalami kerusakan,15-16 Agustus ini semua kontrak kegiatan harus masuk dan berjalan dan diakhiri Bulan Desember semua pekerjaan harus sudah selesai dengan target.

Hal ini langsung disampaikan oleh Wakil Wali Kota Palembang, Fitri Agustinda di saat meninjau perbaikan jalan di Sako Baru dan Jalan Brigjen Hasan Khasim bahwa kedua jalan ini direncanakan akan selesai selama 120 hari kedepan,dengan menggunakan dana APBD dan dana bantuan dari Gubernur Sumsel dengan total sebanyak 10 milyar.

“Untuk nilai kontrak perbaikan jalan Sako Baru sebesar 6 milyar dengan panjang jalan 1000-1200 meter serta 700 meter untuk saluran air.Ya secepatnya akan kita perbaiki,kita berharap nanti jalan yang sudah di bangun ini bisa kita jaga bersama-sama dengan baik,” Jelasnya, Selasa (13/08/2019).

Mohon dukungannya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Kita juga minta kepada para wartawan dan masyarakat agar dapat mengawasi jalan yang diperbaiki dan jangan sampai para kontraktor dan konsultannya mengerjakan jalan tersebut asal-asalan saja. Mari kita awasi bersama-sama karena ini menyangkut uang negara dan bukan uang milik pribadi,” Katanya.

“Jika ada para kontraktor atau konsultannya yang menyimpang dari pekerjaannya segera laporkan jangan sampai dibiarkan nanti akan kita tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” Tegasnya.

“Untuk itu terkait bisa berkoordinasi selama dalam masa pengerjaannya. Mudah-mudahan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan tidak ada penyelewengan terhadap uang negara. Insya Allah tahun ini atau sampai Bulan Desember semua jalan sudah selesai dan dapat dinikmati oleh masyarakat dengan nyaman,” Harapnya.

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print
Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top