Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Sumatera Selatan

Wakil Gubernur Sumsel Janji, Dalam Waktu Dua Bulan Jalan Provinsi Mulus

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov) di bawah kepemimpinan Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya, sangat berkomitmen dalam mewujudkan Janji-janji kampanyenya agar kondisi jalan Provinsi bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Untuk membuktikan programnya berjalan dengan rencana,Mawardi Yahya yang didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan peninjauan langsung ke ruas jalan Provinsi yang menjadi penghubung antara Kabupaten Ogan Ilir hingga ke Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Usai meninjau lokasi tersebut, Mawardi Yahya dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju kawasan SP Satu Tanah Abang,Kecamatan Muara Kuang,Kabupaten Ogan Ilir hingga ke Desa Cempaka,Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dan di lanjutkan ke Jalan Lintas Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Peninjauan ruas jalan Provinsi berakhir di Desa Sungai Lebung,Kecamatan Pemulutan Selatan,Kabupaten Ogan Ilir (OI) setelah sebelumnya meninjau Desa Ketapang Kecamatan Rantau Panjang, Rabu (14/08/2019).

“Yakinlah tahun ini juga pembangunan jalan penghubung Ogan Ilir (OI) dengan Ogan Komering Ulu (OKU) akan segera kita rampungkan,sebanyak 15 milyar dana sudag kita alokasikan untuk perbaikan jalan,” ungkapnya.

Mawardi Yahya berharap beberapa tahun mendatang kawasan pesisir Sungai Ogan di Kecamatan Muara Kuang dan sekitarnya tidak ada lagi jalan yang rusak,” tegasnya.

“Bukan itu saja,Tahun 2020 mendatang kita akan programkan pembukaan ruas jalan penghubung antara Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur,” pungkasnya.

Penulis : Edi Pirang
Editor : A Jueni.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top