Jambi

Tim bola voly putra Polres Sarolangun Mendapat Runner Up pada turnamen Kapolda Jambi CUP

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Turnamen bola voly Kapolda cup yang dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Brigjenpol Mukhlis pada tanggal (13/8/2019) hingga (18/8/2019) berlangsung sukses

Alhasil dari pertandingan tersebut tim bola voly putra polres Sarolangun mendapatkan juara dua setelah di kalahkan oleh tim Regu putra polres Tanjab timur.

Turnamen bola voly di selenggarakan bertempat di lapangan GOR kota baru Jambi sangat meriah, dimana perlombaan tersebut diikuti oleh setiap Polres yang ada di propinsi Jambi, jajaran Polda Jambi dan juga setiap Polres mengirimkan perwakilannya mulai dari Team Regu Putra hingga team Regu Putri.

Pada Turnamen bola voly Kapolda Jambi cup dihadiri oleh PJU Polda Jambi dan tamu undangan lain nya

Dalam perlombaan tersebut Team Putra Polres Sarolangun berhasil menang di babak penyisihan hingga masuk ke Final.

Namun team putra Polres Sarolangun hanya mendapatkan Runner Up atau juara ke dua karena kalah dari Team Polres Tanjab Timur, dan berhasil membawa pulang Piala dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 10.000.000.

” Semoga di kabupaten Sarolangun ada bibit bibit pemain berbakat untuk olahraga bola voly sehingga dapat mewakili bola voli Kabupaten Sarolangun di kanca Provinsi hingga Nasional.

” Semoga ke depannya Polres Sarolangun bisa lebih maksimal lagi dan bisa merebut juara 1 ” pesan Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP. memalui via WhatsApp grup humas polres Sarolangun.

Penulis : Andra
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top