Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Sumatera Selatan

Tahun 2020 Jalan Tanjung Barangan dan Jalan Talang Kelapa Sudah Teraspal


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menindak lanjuti laporan warga Jalan yang di Tanjung Barangan -Talang Kelapa yang seperti kubangan sapi dan sudah rusak parah,Wakil Walikota Kota Palembang, Fitri Agustinda beserta jajarannya langsung turun meninjau ke lokasi tersebut.

Dikatakannya, kunjungan ini merupakan tindak lanjut atas laporan dari masyarakat mengenai jalan yang rusak di Jalan penghubung Tanjung Barangan -Talang Kelapa.

“Ini jalan baru yang di buka pemerintah dengan panjang sekitar 4,2 km. Tadinya sebelum di buka masyarakat harus memutar sekitar 3 km dari Talang Kelapa menuju Tanjung Barangan,” jelasnya Jum’at (09/08/2019).

Ditegaskan Firti, perbaikan jalan tersebut akan dimulai pada tahun 2020 dengan total anggaran mencapai Rp 4 milyar dengan panjang jalan yang belum di aspal sejauh kurang lebih 600 meteran.

“Jalan Tanjung Barangan yang sudah kita aspal sejauh 2,1 km dan Talang Kelapa juga sudah di bangun sepanjang 1,6 km,” katanya.

Lanjut Fitri, dirinya mengimbau kepada pihak Dinas PUPR Kota Palembang untuk menyediakan saluran air agar tidak terjadi banjir bila terjadi hujan deras.

“Kami minta kepada masyarakat untuk sabar dan kita juga akan mempercepat pengerjaannya,” harapannya.

Sebelumnya pihak nya sudah melakukan pelebaran jalan di Jalan Inspektur Marzuki dari 5 meter menjadi 6 meter sepanjang 2 km dan juga melakukan peninjauan di simpang Jalan Dempo yang banyak lubangnya untuk segera kita perbaiki.

Maka dari itu kami harap kepada masyarakat dan para Wartawan yang ada di Kota Palembang mari kita sama-sama untuk mengawasi jalannya pembangunan yang ada di Kota Palembang saat ini, jangan sampai pengerjaannya asal-asalsn saja dan cepat selesai.

“Silahkan laporkan kepada kami atau Dinas PUPR jika pengerjaannya tidak sesuai yang masyarakat harapka, kami tidak segan-segan untuk mengambil tindakan terhadap Kontraktor dan Konsultannya,” tegasnya.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Berkunjung ke Desa Palamraya, Kabupaten Ogan Ilir dan Dihadiri Seluruh Kepala Desa

Penulis : Edi pirang.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top