Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Tangerang

Satpol PP Kota Tangerang Segel 4 Menara BTS Liar Tak berizin

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepala Bidang Penegakan Hukum Peraturan Daerah (Kabid Gakumda) Satpol PP Kaonang membuktikan ucapannya dengan menindak tegas empat Bangunan Menara BTS di wilayah Kota Tangerang yang ditengarai tak memilik izin resmi

Tindakan berupa Penyegelan tersebut dilakukan berdasarkan hasil rapat bersama Satpol PP beserta Dinas PUPR, DPMPTSP, PERKIM, dan KOMINFO Kota Tangerang.

Dari empat target menara BTS yang akan di tindak, tiga diantaranya telah selesai dilakukan penyegelan, Kamis (15/08/19).

“Pertama tadi kita melakukan penyegelan pembangunan Menara BTS yàng tak memiliki izin di wilayah Cibodas kemudian berlanjut di wilayah Panunggangan Barat, selanjutnya menuju kesini di daerah Tanah tinggi. Tinggal satu BTS lagi yang akan kita tindak, di wilayah Parung Serab Ciledug. Tetapi karena waktu sudah terlalu sore, kita lanjut besok lagi,” ujar Kaonang saat diwawancarai di lokasi ketiga Menara BTS Tanah Tinggi Kota Tangerang.

Dari ketiga Menara yang telah di Segel, Kaonang mengaku belum mengetahui siapa pemilik dari Menara BTS tersebut.
“Kami hingga kini belum tau siapa owner atau pemilik ketiga menara ini. Pada saat dilakukan penyegelan, hanya ada para pekerja proyeknya saja,” terangnya.

Kaonang menegaskan bagi pemilik perusahaan setelah dilakukan penyegelan Menara BTS masih saja melakukan aktivitas pengerjaan. Pihaknya tak segan segan menyita Semua barang-barang hingga menjatuhkan sangsi pidana.

“Kalo sudah disegel masih ada aktivitas,ya nanti kami sita barang-barangnya ,kalau masih melanggar juga ya dipidanakan,” tegas Kaonang sambil menutup pembicaràan.

Baca juga : Diserbu Pemberitaan Maraknya BTS Tak Berizin, Satpol PP Kota Tangerang Gerah.

Penulis : jfr.
Editor : A jueni.

print

Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top