Sumatera Selatan

Sambut HUT RI ke-74 Tahun Warga Lorong Aroni Adakan Lomba Karaoke

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 Tahun, Warga Lorong Aroni, RT. 39 RW. 03, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang mengadakan lomba karaoke pada Sabtu malam (17/08/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pesta rakyat di Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun. Disediakan hadiah berupa door prize, kemudian pada siang harinya juga diadakan lomba lari karung, lomba pembacaan ayat suci Alquran dengan ayat-ayat pendek serta lomba Azan bagi anak-anak.

Azizah selaku Ketua RT dan merangkap Ketua panitia di lingkungan RT. 39 RW. 03 Lorong Aroni, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Kemudian bertindak sebagai Sekretaris RT, Dea Nanda, ketika dikonfirmasi media, ia mengatakan, “Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ini, khususnya warga di lingkungan RT 39 mengadakan lomba karaoke yang diikuti oleh para Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu sangat gembira dan senang dengan digelarnya acara perlombaan karaoke ini terlebih lagi masyarakatnya yang pada hobby berkaraoke.”

Dalam kegiatan lomba karaoke ini diiringi oleh organ tunggal AYLA dan dipandu oleh MC Supratman selaku pembawa acara lomba karaoke.

“Para peserta lomba dipanggil melalui kupon dan nomor urut peserta dan para peserta bebas untuk membawakan lagu kesayangannya masing-masing, mulai dari lagu dangdut, pop, daerah dan juga para peserta lomba karaoke berpakaian yang rapi dan pantas,” Jelasnya.

Di acara lomba karaoke ini para peserta lomba juga ada dari RT lain yang turut serta. Kegiatan lomba ini sangat meriah sekali serta dihadiri para tokoh masyarakat dan warga setempat yang ingin menyaksikan secara langsung dari dekat.

Salah satu warga setempat, Wati mengatakan, “Dengan diadakannya perlombaan karaoke ini kami sangat senang dan kalau bisa untuk tahun selanjutnya bisa diadakan lagi antar RT hingga sampai antar tingkat kelurahan.”

Baca Juga  Dian Imbe Durian Daun (Durian Hujan) Asli Tumbuh di Bumi Serasan Sekate

Dikatakan Azizah selaku Ketua RT, “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama supaya acara yang digelar ini dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga sampai selesai.”

“Harapan kami untuk tahun yang akan datang lomba karaoke ini bisa maju dari tahun-tahun sebelumnya,” Tutupnya.

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top